PRAKERIN


PRAKERIN


ok kali ini saya akan membahas tentang PRAKERIN.... apakah yang dinamakan PRAKERIN ITU,....? prakerin sepengetahuan saya yaitu kepanjangan dari PRAKTEK KRJA INDUSTRI apa sajakah yang dilakukan ketika PRAKERIN itu....? Tergantung dari bidang dari jurusan mereka masing masing karna dengan memilih jurusan mereka berarti mereka telah menentukan dalam bidang apa kelak mereka akan bekerja.....
Bidang apakasajakah yang terkait dalam jurursan sekolahan SMK itu....?
malieh77's Avatar


=> Jurusan tekhnik komputer jaringan = mereka kelak akan bekerja sebagai teknisi komputer yaitu service komputer, instalasi OS ( OPERATING SYSTEM ), instalasi software2, instalasi jaringan yang bisasanya di warnet2, dll





=> Jurusan otomotif = yaitu kelak mereka akan bekerja sebagai teknisi otomotif seperti teknisi motor, mobil, dan mereka bz bekerja pada deler motor maupun mobil tapi itu semua tergantung pada minat mereka masing2




=> TPL = bagi mereka yang mengambil di jurusan ini maka mereka kelak akan bekerja di bidang pelaut / pencari ikan secara modern karna mereka telah terdidik dalam bidang itu sendiri.

diozdizon's Avatardiozdizon's Avatar

=> Tata busana = bagi para siswi yang mengambil jurusan ini kelak mereka bisa bakerja sebagai panjahityang handal bahkan profesional bahkan jika ingin menjadi perancang buasana yang terkenal mereka bz karna memang itulah tujuan dari jurusan itu sendiri...



Hanya cukup segitu pembahasan yang dapat saya postingkan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca & atas kesudiannya saya ucapkan banyak2 terimakasih wasssalammm................... salam indonesia.....




TTD :

hanief.rosyadi







2 komentar

Salam kenal mas blog nya bagus...
bgmn buat templetenya nich..

 RA. DEWI SEKAR MELATI, S.Pd. mengatakan...
in 

buat RA. DEWI SEKAR MELATI, S. Pd : saya ucapkan terima kasih karna suah sudi mampir bahkan bersedia menuliskan komentarnya, mohon maaf karna alamt blog ini sudah lama tidak saya utak atik karna msih bkerja, dan sudah lama alamat blog sya sudah berganti klau kiranya berkenan bisa di kunjungi alamat blog sya yg baru : http://hanief-student.blogspot.com/

# sekali lagi saya ucapkan terimakasih, slam kenal juga buat mbak dewi sekar melati,..

 M khanief Rosyadi mengatakan...
in 

Posting Komentar